Serbuan Vaksinasi Serentak, Dandim 0319 Mentawai: Demi Keselamatan Bersama Masyarakat Jangan Takut Divaksin

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kodim 0319/Mentawai melaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Serentak. Dengan gabungan TNI – POLRI bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, hari ke- 2 untuk wilayah Kecamatan Sipora. Sasaran Vaksinasi dibagi menjadi dua lokasi yaitu Gereja Paniel Simpang Mappadegat dan Gereja Katolik Tuapejat Km 0 Tuapejat.

Komandan Kodim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto mengatakan, vaksinasi yang digelar merupakan kegiatan dalam rangka mendukung program pemerintah.

Read More

Pelaksanaan Vaksinasi ini bukan hanya untuk TNI, POLRI, ASN saja, tapi untuk seluruh masyarakat indonesia, wajib untuk di vaksin guna mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, sebut Dandim, Senin (05/07/2021).

Sebelum pelaksanaan vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melakukan pendaftaran, seperti pemeriksaan tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, setelah di nyatakan sudah memenuhi syarat baru di laksanakan vaksinasi.

Setelah melaksanakan vaksin peserta harus menunggu 30 menit untuk mengantisipasi reaksi terhadap vaksin, lanjut Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim terus memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta vaksinasi, agar tidak takut dengan vaksin, vaksinasi terus di lakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang mewabah di negeri kita ini, ujar Letkol Czi Bagus Mardyanto. (Tirman/Pendim)

Related posts