Seru, Anak Anak Nampak Semangat Berusaha Memenangkan Lomba HUT RI Ke-77 Desa Tuapejat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Sejak dibukanya pendaftaran kegiatan lomba oleh Panitia HUT RI Ke-77 Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, warga berbondong-bondong mengikuti kegiatan lomba yang berlangsung di Pantai Jati Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara.

Ratusan warga Tuapejat dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti kegiatan dari anak anak hingga orang dewasa.

Read More

Moment lucu pun, tak terelakkan saat lomba pertandingan dimulai, anak anak nampak semangat berusaha memenangkan lomba seperti tarik tambang, panjat pinang dan lomba pacu karung dengan memakai helm.

Ketua Panitia HUT RI Ke-77 Desa Tuapejat Nobel menyebutkan, kegiatan lomba akan berlangsung selama dua hari dari Rabu hingga Kamis besok 18 Agustus 2022.

Ia menyebutkan, pendaftaran lomba telah dibuka, dan masyarakat termasuk anak anak sangat antusias mengikuti lomba 17 Agustus ini, akuhnya.

Menurutnya, moment HUT RI Ke-77 tahun ini baru bisa dirasakan meriahnya, tahun lalu kita masih dilanda Pandemi Covid-19, nah untuk tahun ini kita sudah maksimalkan kegiatan untuk memeriahkan HUT RI Ke-77 tahun ini, sebut Nobel.

“Untuk hari ini, ada beberapa lomba yang sudah dipertandingkan, ada lomba panjat pinang, tarik tambang dan pacu karung, dan besok akan dilanjutkan dengan senam massal, memungut sampah dan melanjutkan kegiatan lomba yang lainnya”, jelas Ketua panitia pelaksana.

Nobel menyebutkan, bahwa lomba ini bebas untuk masyarakat dan anak anak, tanpa dipungut biaya, siapa pun bisa mendaftar. Karena kegiatan ini sifatnya untuk memeriahkan HUT RI Ke-77. (Tirman)

Related posts