Siap Bertarung, P2KD Betumonga Sipora Tetapkan Nomor Urut 5 Cakades

  • Whatsapp

MENTAWAI – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Betumonga Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai, tetapkan 5 calon tetap yang akan bertarung memikat hati masyarakat dalam meraih suara di wilayahnya.

Ketua P2KD Betumonga Rusli menyebutkan, bahwa calon tetap Kepala Desa sudah di tetapkan dan akan menjalani masa kampanye selama waktu yang di tentukan, sebut Rusli, Senin (31/05/2021).

Read More

Calon Kepala Desa yang sudah di tetapkan yakni, Maysarli, Muliadi, Kadir Boi, Mangasa dan Tosen, lima calon tersebut sah untuk membeberkan visi misi demi pembangunan ke depannya, ujar Ketua P2KD.

Setelah penetapan calon, Cakades akan di pilih pada 16 Juni 2021 sesuai dengan tahapan tahapan Pemilihan Kepala Desa serentak.

Yang mana, khusus di Kabupaten Kepulauan Mentawai ada sebanyak 31 Desa yang akan melakukan pesta Demokrasi pemilihan Kepala Desa.

“Kita berharap, pemilihan Kepala Desa Betumonga berjalan dengan baik dan lancar dan mendapatkan Kepala Desa yang dapat membangun wilayahnya dalam hal kemajuan”, harap Ketua P2KD. (Tirman)

Related posts