Sidak OPD Wako Ingatkan Tetap Masuk Kerja

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Walikota Solok Zul Elfian Umar ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Solok untuk tetap masuk seusai lebaran Idul Fitri 1442 H, sesuai dengan jadwal masuk kerja yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Diingatkan pada ASN untuk tidak menambah liburan usai lebaran Idul Fitri. Ditegaskan semua ASN Pemko Solok untuk masuk penuh sesuai jam kerja seperti biasa,” tekanya pada saat sidak hari pertama kerja, Senin (17/5/2021) di Laing.

Read More

Dikatakan Wako, loyalitas pada tugas dan tanggungjawab sebagai seorang ASN harus dijalankan dengan benar dan baik sesuai dengan aturan yang ada. Jika ada diantara ASN yang pada hari ini tidak masuk kerja tanpa alasan yang benar akan ada sanksi sesuai dengan kesalahannya.

“Kita akan terapkan sanksi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan oleh ASN Kota Solok jika pada hari pertama dan hari selanjutnya ditemukan ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan yang jelas,” katanya.

Pada hari pertama ini Wako menggelar sidak pada tiga tempat. Diantaranya Dinas Kesehatan Kota Solok dan Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UMKM, serta Inspektorat Kota Solok.

“Alhamdulillah, tidak ditemukan ASN yang tidak masuk kerja pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran Idul Fitri ini. Tapi masih ada ASN yang melakukan isolasi mandiri dirumah dikarenakan terkonfirmasi COVID-19,” tuturnya.

Related posts