Sikapi Kabakaran di Pandan Wako Solok Gelar Ratas

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Sikapi musibah kebakaran yang menghanguskan tujuh unit ruko (rumah toko) dan beberapa rumah masyarakat, Walikota Solok Zul Elfian Umar, Sabtu (21/8/2021) gelar Ratas (Rapat Terbatas) dengan OPD terkait, Camat Tanjung Harapan, dan lurah PPA.

Ditemui MinangkabauNews.com, Minggu (22/8/2021) usai senam di Laing, Walikota mengungkapkan rasa prihatinya terhadap korban kebakaran yang terjadi Sabtu pukul 01.05 Wib dinihari.

Read More

“Ratas ini kita lakukan untuk mencarikan solusi dan bantuan pada warga korban musibah kebakaran di Kelurahan PPA. Pemerintah Kota Solok akan berupaya mencarikan solusi dan membantu warga yang ruko dan rumahnya menjadi korban kebakaran,” ujarnya.

Kedepan, kata Wako, Pemerintah Kota Solok segera akan memberikan bantuan berupa sembako dan bantuan logistik lainya pada korban kebakaran tersebut.

“Bantuan akan segera disalurkan kepada para korban kebakaran sebagai rasa simpati dan keprihatinan Pemerintah Kota Solok pada korban yang mengalami musibah,” katanya.

 

Related posts