Silaing Bawah Jadi Kampung Pancasila, di Dukung Pemko dan Forkopimda 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG,- Pemko beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menandatangani Nota Kesepakatan Bersama mendukung Kelurahan Silaing Bawah (Silba) menjadi Kampung Pancasila yang Berdikari, Sabtu (1/10/2022).

Penandatanganan dilakukan di halaman Kantor Balai Kota usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Penandatanganan diawali Wakil Walikota, Drs. Asrul dan dilanjutkan Wakil Ketua DPRD, Imbral, S.E, Kapolres, Kajari, Pengadilan Negeri, Kemenag, Pengadilan Agama, FKUB, dan tokoh masyarakat.

Usai melaksanakan penandatanganan, Wawako Asrul juga memberikan penghargaan kepada Kelurahan Silaing Bawah sebagai Kelurahan Berdikari dan Kelurahan Guguk Malintang sebagai Kelurahan Sadar Kerukunan.

“Semoga dengan adanya penghargaan ini juga menjadi contoh kelurahan lain dalam menjadi kelurahan berdikari dan kelurahan sadar kerukunan. Kepada kelurahan yang menerima penghargaan agar dapat lebih menanamkan nilai-nilai Pancasila dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.(Edi Fatra).

Related posts