Silaturahim bersama Wali Nagari se-Basko, Nasrul A. Minta Doa Restu Wali Nagari

  • Whatsapp
Silaturahim wali nagari se-Basko, Ahad, (22/1)

MINANGKABAUNEWS.com, TANAH DATAR — Akademisi dan aktivis Nasrul A. bersilaturahim ke beberapa wali nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar untuk memperkenalkan diri dan meminta doa atas tugas yang diberikan pada pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Pertemuan antara Nasrul A. dengan para wali nagari berjalan hangat. Bahkan banyak pelajaran dan masukan bagi Sekretaris MPK PW Muhammadiyah Sumbar itu.

Read More

Hadir dalam pertemuan hangat tersebut Wali nagari Singgalang, wali nagari Jaho, wali nagari, Tambangan, Gunung Rajo, Pitalah, Bungo Tanjung, Sabu, Paninjauan, dan Air Anggek.

Seperti yang disampaikan oleh wali Nagari Sumpur, Ade Hendrico Dt Saripado Nan Ketek. Ia mengatakan, kita harus selalu menebar kebaikan. Dirinya juga berdoa agar jalan Nasrul A. menuju perhelatan Pemilu 2024 mendatang diberi kemudahan.

“Semoga Nasrul A dalam rangka pencalonan anggota dewan tidak mengalami hambatan, selamat dunia akhirat. Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat se-Basko, dan menjadi amal ibadah dunia akhirat,” katanya.

“Insya Allah Nasrul A jadi anggota dewan yang amanah. Kami akan mendoakan sampai hari pemilihannya,” ucap Wali Nagari Sumpur, Ade Hendrico

“Silaturahmi ini dalam rangka meminta doa restu para wali nagari terhadap Nasrul. Sebab beliau sudah mendapatkan perintah dari Partai Nasdem untuk menjadi anggota legislatif. Dan perintah ini atas respons aspirasi masyarakat,” ujar Ade Hendrico.

Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dari para Wali Nagari di Kabupaten Tanah Datar khususnya Batipuh Selatan, Batipuh dan Batipuh X Koto. Termasuk doa yang diberikan kepadanya.

“Atas keputusan Partai Nasdem, saya istikharah. Bismillah, saya terima takdir ini dan semoga ini menjadi ladang ibadah dan maslahat untuk masyarakat. Mohon doa semoga saya terus istiqamah, memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tanah Datar,” tutupnya.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts