Simak, Inilah Produk Adidas Terlaris yang Wajib Jadi Koleksi Anda

  • Whatsapp
Official Store Resmi Produk Adidas

OLAHRAGA – Adidas merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi pakaian, sepatu, topi, dan alat olahraga lainnya. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1920 di Kota Herzogenaurach, Jerman oleh dua bersaudara Adolf (Adi) Dassler dan Rudolph Dassler di ruang cuci milik Ibunya. Hingga saat ini, Adidas telah menggembangkan usahanya hingga ke berbagai negara, salah satunya Indonesia.

Adidas Indonesia tentu memberikan banyak pilihan produk yang fashionable dan nyaman untuk Anda. Terlebih, setiap produk yang dirilis di Jerman akan langsung rilis di Indonesia dalam waktu yang berdekatan. Anda dapat membelinya secara official maupun online di Blibli. Terdapat beberapa produk terlaris Adidas di Blibli yang bisa kamu beli, yaitu:

Read More

1. Adidas Essentials Big Logo T-Shirt

Salah satu produk terlaris Adidas di Blibli adalah Adidas Essentials Big Logo T-Shirt. Kaos ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran S hingga XL. Adidas Essentials Big Logo T-Shirt terbuat dari bahan katun dengan mendukung metode budidaya kapas yang ramah lingkungan. Tampilannya yang santai, kasual, dan iconic menjadi kapos ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari, olahraga maupun hangout bersama teman-teman.

2. Adidas Prime Blue Always Om Training T-Shirt

Produk terlaris Adidas di Blibli selanjutnya adalah Adidas Prime Blue Always Om Training T-Shirt. Kaos ini memiliki keunggulan dalam mengatur sirkulasi udara pada tubuh sehingga nyaman digunakan. Di desain sporty dan trendy, membuat kaos ini cocok digunakan saat olahraga maupun sehari-hari. Bahkan, tetap sejuk selama Anda workout sehingga tidak akan merasa kepanasan. Tersedia berbagai ukuran yang dapat Anda pilih mulai dari S sampai XL.

3. Adidas Trefoil Originals T-Shirt

Bagi Anda yang suka berolahraga outdoor, pilihlah kaus dengan bahan yang cepat kering dan sangat nyaman ini. Adidas Trefoil Originals T-Shirt di desain menggunakan bahan 100% cotton single jersey. Meski berkeringat karena udara panas, Anda akan tetap nyaman berolahraga. Selain itu, kaos ini juga cocok digunakan sehari-hari karena bahannya nyaman dan tidak mudah gerah.

4. Adidas 3 Stripes Training Shorts

Adidas 3 Stripes Training Shorts merupakan celana pendek yang digunakan untuk olahraga. Celana ini terbuat dari bahan primeblue, yaitu material hasil daur ulang berperforma tinggi dengan detail logo yang fashionable. Selain itu, Adidas 3 Stripes Training Shorts juga dilengkapi dengan elastic waistband yang
akan membuat Anda nyaman saat bergerak. Tersedia dalam tujuh pilihan ukuran mulai dari XS hingga XXXL.

5. Adidas Future Icons Logo Graphic Shorts

Adidas juga mengeluarkan celana pendek untuk olahraga yang tak kalah bagus, yaitu Adidas Future Icons Logo Graphic Shorts. Terbuat dari material ramah lingkungan, tekstur celana pendek ini terasa halus dan lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit. Selain itu, bahannya stretch sehingga dapat digunakan oleh seseorang yang memiliki tubuh besar. Anda tak perlu khawatir celana akan mudah melar karena bahannya tidak mudah berubah bentuk. Hal inilah menjadi keuntungan tersendiri karena dapat memakainya dalam jangka waktu lama.

6. Adidas Adilette Comfort Slides Sandal Olahraga Unisex

Anda sedang mencari sandal olahraga yang nyaman dan fashionable untuk dipakai? Adidas Adilette Comfort Slides Sandal Olahraga Unisex bisa jadi pilihan yang tepat. Desain logo Adidas pada bagian sandal memberikan kesan menarik dan trendi pada style Anda.
Tak hanya itu, dengan model slip-on dan bahan synthetics, sandal olahraga ini lentur serta mudah digunakan dan tidak membuat kaki Anda lecet. Anda juga bisa menggunakan sendal ini untuk sehari-hari. Nah, agar lebih trendi, bisa memadukannya dengan berbagai atasan favorit Anda.

7. Adidas Adilette Boost Slides

Adidas selalu memberikan kesan premium dalam setiap produknya, termasuk dalam produk sandal olahraga yang satu ini. Sandal olahraga ini cocok digunakan pada cuaca apapun. Meskipun dipakai pada musim hujan, Adidas Adilette Boost Slides tetap memberikan kenyamanan. Selain itu, Adidas menggunakan material soft foam serta upper strap yang empuk supaya punggung dan telapak kaki terasa nyaman. Fleksibilitasnya juga tak perlu diragukan karena sandal ini mampu menekuk mengikuti bentuk kaki. Alhasil, Anda akan mendapatkan kenyamanan maksimal.

8. Adidas Camo Originals Baseball Cap

Topi Adidas Camo Originals ini dapat dipakai oleh pria maupun wanita. Selain berfungsi untuk melindungi kepala dari panas sinar matahari, topi olahraga ini juga dapat menunjang penampilan kamu agar bisa terlihat lebih keren. Bahannya terbuat dari 100% katun kepar sehingga tidak mudah gerah dan nyaman dipakai. Menariknya, topi ini memiliki ukuran all size dan lingkar kepalanya dapat disesuaikan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kekecilan atau kebesaran.

Itulah beberapa produk terlaris Adidas di Blibli yang dapat Anda pilih. Selain berolahraga, produk Adidas cocok digunakan untuk sehari-hari. Dapatkan segera produk Adidas dengan harga terjangkau hanya di Blibli.

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts