Sirukam Dairy Farm Tuan Rumah Asean Dialogue Partner’s Exchange Farmers Visit

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Asean Dialoque Patner’s Exchange Farmer Visit Penas Tani XVI, menjadikan Sirukam Dairy Farm Kabupaten Solok sebagai tuan rumah daerah peserta Penas Tani.

Dipilihnya Sirukam Dairy Farm sebagai tempat pembelajaran bagi peserta Penas Tani dalam mengembangkan pertanian di daerahnya.

Read More

Hal ini diungkapkan Perwakilan Badan Sumber Daya Manusia Kementerian Pertanian Republik Indonesia Muhammad Amin, saat mengikuti kegiatan Asean Dialogue Patner’s Exchange Farmer Visit di Sirukam Dairy Farm bersama Bupati Solok Epiyardi Asda dan perwakilan beberapa negara ASEAN plus USA serta Pemerintah Daerah, Senin (12/6/2023).

Menurut Muhammad Amin, kunjungan ke Sirukam Dairy Farm menjadi salah satu bagian yang dapat bermanfaat dan menjadi pembelajaran bagi Peserta Penas Tani.

“Apresiasi buat Pemerintah Kabupaten Solok atas upaya membangun sektor Pertanian menjadi lebih baik seperti pada hari ini. Pusat pelatihan pertanian akan terus berkomitmen membantu sektor pertanian, oleh karena itu pada kesempatan ini kami hadir bersama Peserta Penas Tani guna bertukar informasi” kata Muhammad Amin.

Bupati Solok Epyradi Asda menyampaikan terimakasih kepada Pusat Pelatihan Pertanian serta seluruh petani ASEAN, karena telah dipercaya sebagai tempat sharing informasi di sektor pertanian.

“Semoga kita dapat saling berbagi informasi, sehingga dapat bermanfaat dalam mengembangkan sektor pertanian di daerah masing-masing” tutur Epiyardi.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts