SMAN 1 X Koto Singkarak Gelar Sosialisasi Vaksinasi Bagi Siswanya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – SMAN 1 X Koto Singkarak gelar sosialisasi Vaksinasi COVID-19 bagi siswanya. Vaksinasi dilaksanakan untuk mengakomodir keinginan orang tua agar anaknya bisa sekolah tatap muka.

Sosialisasi dilaksanakan di Mushola SMAN 1 X Koto Singkarak dan dihadiri Kapolsek X Koto Singkarak Iptu Yasril, dan Kepala Puskesmas X Koto Singkarak diwakili bidan Novi.

Read More

Kepala Sekolah SMAN 1 X Koto Singkarak, Supriandi, ditemui kontributor MinangkabauNews.com, Sabtu (9/10/2021) menghimbau siswa SMAN 1 X Koto Singkarak untuk ikut Vaksinasi COVID-19 agar belajar tatap muka bisa dilakukan.

Selain itu, wali murid diminta untuk mendukung pemerintah dan sekolah dalam melakukan vaksinasi terhadap anak didik di SMAN 1 X Koto Singkarak.

“Belajar tatap muka akan dilaksanakan jika semua siswa SMAN 1 X Koto Singkarak sudah mendapatkan Vaksinasi COVID-19 dari pemerintah. Untuk itu kami butuh dukungan orang tua agar Vaksinasi COVID-19 bisa dilakukan dan belajar tatap muka bisa dimulai,” ujarnya.

Vaksinasi COVID-19 ini juga tidak dipaksakan terhadap anak didik. Anak didik boleh tidak ikut Vaksinasi COVID-19 tapi belajar tetap dengan cara daring.

Related posts