SMKN I Lubuksikaping Terima Bantuan mobiler

  • Whatsapp
Pasaman, Minangkabaunews.com –  Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN)  I Lubuksikaping, menerima bantuan dari anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muzli M. Nur, Senin (16/01/202).
Bantuan tersebut  peralatan praktik tata busana berupa mesin jahit, bordir, dan komputer.
Muzli M. Nur menyebutkan, bantuan alat praktek  tersebut bersumber dari dana pokok pikirannya pada Tahun 2022 sebesar 400 juta rupiah dan dilanjutkan dengan pokok pikirannya tahun 2023 ini untuk kelangsungan pembangunan Aula sekolah sebesar 1 miliyar rupiah.
Menurutnya, bantuan alat praktek ini untuk mendukung proses belajar-mengajar di sekolah. Bantuan ini tidak ada apa-apanya dibandingkan pengabdian para guru dalam mendidik anak bangsa. mesin jahit, mesin bordir, dan komputer bisa hancur dimakan usia, tapi jasa guru akan abadi selamanya,” kata Muzli.
Ia berharap kepada wali murid untuk memberikan masukan, usulan dan tanggapan apa saja yang terkait dengan pembangunan sekolah ini kedepannya, untuk maslah biayanya tidak usah dipikirkan itu biar jadi urusan saya,” katanya.
Kepala Sekolah SMKN 1 Lubuk Sikaping, Muslim, M.Pd menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada bapak Muzli M.Nur sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat, yang telah membantu untuk pengadaan alat praktek tata busana dan komputer.

“Alhamdullilah terimakasih bapak Muzli M.Nur kami sangat terbantu sekali diberikan bantuan mobiler ini,” tutupnya. (Verdi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts