Solok Selatan Jadi Tuan Rumah MTQ ke-40 Tahun 2023

  • Whatsapp
Para pemenang MTQ Nasional tingkat Propinsi Sumatera Barat yang ke-39 di Padang Panjang
Para pemenang MTQ Nasional tingkat Propinsi Sumatera Barat yang ke-39 di Padang Panjang

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Perhelatan besar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional tingkat Propinsi Sumatera Barat yang ke-39 di Padang Panjang secara resmi ditutup oleh Ketua LPTQ Sumatera Barat Audy Joinaldy, Jumat (19/11/2021) di Lapangan Bancah Laweh.

Dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh kafilah yang telah berpartisipasi dalam even ini.

Read More

‘”Semoga syiar Al Qur’an akan terus berkumandang dan menjadi berkah untuk masyarakat Sumatera Barat dan tuan rumah khususnya,” ucapnya.

Sementara itu, tuan rumah MTQ ke-40 Tahun 2023 mendatang dipastikan dilaksanakan di Kabupaten Solok Selatan. Bupati Solok Selatan H. Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi menerima langsung Bendera MTQ.

“Masih ada waktu 2 tahun untuk mempersiapkan acara tersebut, kita akan bekerja keras dan lebih intens berkomunikasi dengan semua pihak,” tegas Khairunas sesaat setelah selasai acara penutupan tersebut.

Kurang lebih sebanyak 15 nomor berhasil dibawa pulang oleh kontingen Solok Selatan. Lima orang diantaranya berhasil menjadi terbaik 1, 2 dan 3. Salah satunya Khairunas yang menjadi terbaik 1 dalam kategory khat naskah.(rls)

Related posts