Solok Selatan Jalin Kerja Sama dengan RSUD Aro Suka

  • Whatsapp
Penandatanganan perjajian kerjasama RSUD Solok Selatan bersama RSUD Aro Suka Solok
Penandatanganan perjajian kerjasama RSUD Solok Selatan bersama RSUD Aro Suka Solok

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok Selatan melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) dengan RSUD Aro Suka Kabupaten Solok. Kerja sama ini menyangkut pelayanan dokter referal.

Plt. Direktur RSUD Solok Selatan dr .Tony Hardian, Sp.B mengatakan kerja sama ini akan meningkatkan pelayanan spesialistik di rumah sakit yang dipimpinnya.

Read More

“Dengan ditandatangani PKS ini maka diharapkan akan meningkatkan Pelayanan Spesilistik di RSUD Solok Selatan maupun di RSUD Arosuka. Sehingga akan menurunkan angka rujukan pasien ke rumah sakit lain,” kata Tony dalam keterangannya, Jumat (20/1/2023).

Adapun penandatanganan antara kedua belah pihak ini dilakukan pada Kamis (12/1/2023) lalu. Dalam perjanjian ini disebutkan bahwa nantinya RSUD Aro Suka akan mengirimkan dokter spesialis jantung dan pembuluh darah ke RSUD Solok Selatan pada Kamis setiap pekannya.

“Semoga PKS ini dapat memberikan manfaat yg besar bagi masyarakat Solok selatan maupun di luar Solok Selatan,” tandasnya. (rls)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts