Solok Selatan Memiliki Potensi di Sektor Pajak

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat pelaporan spt tahunan secara online
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat pelaporan spt tahunan secara online

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Bupati Solok Selatan, H Khairunas menerima kunjungan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Solok, Yesti Milza bersama tim konsultasi pajak dalam rangka silaturahmi sekaligus penyampaian SPT Tahunan Bupati, bertempat di Ruangan Kerja Bupati Solok Selatan, Jumat (18/03/2022).

Turut mendampingi Bupati dalam pertemuan ini, Sekdakab Dr. Syamsurizaldi, S.IP, MM, Asisten Administrasi Umum, Irwanesa dan Kepala BPKD Marfiandika Arief, SE.Ak serta Kepala OPD terkait.

Read More

Bupati Solok Selatan, Khairunas mengungkapkan dihadapan Kepala KPP Solok, bahwa Kabupaten Solok Selatan memiliki potensi sektor pajak, jika dikelola dengan maksimal dapat meningkatkan penerimaan negara. Selain itu, Bupati juga mengharapkan koordinasi Kantor Pajak Pratama (KPP) Solok dalam rangka pengelolaan potensi sektor pajak tersebut.

“Pemkab Solok Selatan siap membantu KPP Solok, terkait potensi sektor pajak ini agar dapat dikelola dengan baik,” sebut Bupati.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk senantiasa meningkatkan kepatuhan atas pajak ini, terutama para pengusaha kena pajak di Solok Selatan, termasuk wajib pajak UMKM, agar melaksanakan kewajiban tersebut.

Dalam melakukan pembayaran pajak saat ini tidak sulit, tidak harus datang ke kantor pajak tetapi telah dapat dilakukan secara online.

“Banyak manfaat dari pajak yang dibayarkan kepada pemerintah, seperti pemulihan ekonomi atau dikembalikan kepada kita dalam bentuk pembangunan,” tutup Bupati. (rls)

Related posts