Solok Selatan Siap Gelar MTQ Nasional ke-XL Tingkat Sumbar

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, H. Khairunas
Bupati Solok Selatan, H. Khairunas

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Dalam rangka menyukseskan MTQ Nasional ke-XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok Selatan, menggelar rapat panitia pertama yang dipimpin langsung oleh Bupati H. Khairunas.

Dalam sambutannya, Khairunas mengatakan persiapan kegiatan ini harus matang mengingat ini pertama kalinya Solok Selatan menggelar even tingkat provinsi. Untuk itu seluruh panitia harus bekerja maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Read More

“Tentu kita berharap kegiatan ini sukses dan juga menorehkan prestasi. Kita sudah diberikan waktu untuk mempersiapkan dari provinsi selama satu tahun lebih,” kata Khairunas di Aula Sarantau Sasurambi, Rabu (7/6/2023).

Dalam pertemuan pertama ini, Bupati mengharapkan setiap bidang segera membuat schedule persiapan secara gradual untuk memudahkan mengecek progres yang sudah dicapai.

Pasalnya, proses persiapan harus dikebut sejak awal Juni ini hingga akhir Agustus. Sehingga proses pendaftaran ditargetkan bisa mulai pada awal September nanti.

Begitu pula dari segi persiapan lainnya, seperti regulasi dan pendanaan juga harus dipersiapkan secara maksimal sehingga tidak ada lagi kendala saat kegiatan berjalan atau setelahnya.

Rapat perdana ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Forkopimda, dan seluruh panitia acara yang telah ditetapkan berdasarkan SK Gubernur Sumatera Barat Nomor 451-344-2023 Tentang Pembentukan Panitia Penyelenggara MTQ Nasional XL Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023 di Kabupaten Solok Selatan. (rls)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts