Sosialisasi BSPS di Desa Matobe, Babinsa Koramil 03 Sipora Ikut Kegiatan

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 03 Sioban Serda P. Situngkir menghadiri rapat sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Aula kantor Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan Kepulauan Mentawai, Selasa (22/03/2022).

Program ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah bagi masyarakat yang membutuhkan rumah sekaligus mengurangi pengangguran di daerah daerah.

Read More

Adapun yang turut hadir dalam acara sosialisasi Bantuan Stimulasi Perumahan Swadaya di aula kantor Desa Matobe, yakni Camat Sipora Selatan Yusuf Hadisumarto, Kapolsek Sipora, Kepala Dinas PUPR beserta rombongan, Kepala Desa Matobe beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas dan masyarakat.

Dengan hadirnya Babinsa Koramil 03 Sioban Serda P Situngkir Sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab atas permasalahan dan mencari solusi di desa binaannya khususnya di Desa Matobe Kecamatan Sipora Selatan menyampaikan aspirasinya dalam rapat sosialisai BSPS ini.

“Kita berharap, nantinya yang menerima Bantuan Stimulasi Perumahan Swadaya ini agar ditujukan kepada warga yang benar benar membutuhkan yang rumahnya bisa dikatakan tidak layak huni”, ujar Babinsa Serda P Situngkir. (Tirman)

Related posts