Srikandi AMK Pusat Gelar Baksos di Daerah Sentra Dodol Garut, Ini Sasarannya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, GARUT – Srikandi Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Pusat menggelar bakti sosial (Baksos) di daerah sentra dodol, warga Kampung Cikopo RT.7/RW.11, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Minggu (21/8/2022).

Fathir Cahaya Bintang, anak usia remaja dari pasangan Ikin Sodikin dan Dewi Krisdayanti yang terlahir dengan kondisi disabilitas, berkesempatan mendapatkan kunjungan dari Syakila.

Read More

Srikandi AMK Pusat Dila Nurul Fadila dan Rosy PC AMK Kabupaten Garut yang sedang melaksanakan kegiatan amal bakti dengan memberikan kursi roda bagi yang membutuhkan.

Ikin, sang ayah tidak bisa menahan rasa bahagia dan haru, karena salah satu fasilitas yang ia butuhkan untuk membantu anaknya yang bernama Fathir untuk bisa melakukan aktivitas meski dalam kondisi terbatas, kini sudah di depan mata.

“Terimakasih srikandi AMK, Alhamdulillah kami terima semoga berkah,” tuturnya.

Karena kondisi ekonomi, pihak keluarga belum memiliki cukup biaya untuk membeli sebuah kursi roda bagi anaknya. Syukur kehadiran srikandi AMK memberikan harapan besar kepada mereka sehingga mampu menjawab salah satu harapan kedua orang tua Fathir.

Perwakilan srikandi AMK Pusat Syakila menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut, dalam rangka turut memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77. Pihaknya mengisi dengan kegiatan bakti sosial, dengan menyalurkan kursi roda bagi yang membutuhkan.

“Tugas kami hanya menebar kebaikan bagi siapapun yang membutuhkan. Sebelumnya kegiatan ini, telah dilakukan di beberapa daerah lainnya, seperti Kepulauan Seribu dan Kabupaten Sumedang,” sebut Syakila.

Pihaknya berharap, semoga kegiatan sosial tersebut, bisa membuka hati pihak lain agar dapat memberikan perhatian serupa. (*)

Related posts