Stok Vaksin di Solok Selatan Cukup Banyak

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat meninjau vaksinasi massal
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat meninjau vaksinasi massal

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK SELATAN – Bupati Solok Selatan, Khairunas menyebutkan bahwa ketersediaan stok vaksin Covid-19 saat ini cukup banyak.

Hal ini disebutkannnya saat meninjau vaksinasi massal dosis kedua di halaman Kantor Kejari di Pekonina. Turut hadir Kajari Solok Selatan, Wakapolres, Ketua Pengadilan Negeri Solok, Staf Ahli, dan Kadis Kesehatan Solsel.

Read More

Menurutnya, kiriman vaksin Covid-19 dari pemerintah propinsi sudah cukup banyak. Saat ini, sebanyak 10.000 lebih dosis tersedia pada Dinas Kesehatan Solok Selatan.

“Stok kita saat ini cukup dan tidak kekurangan vaksin. Kita bersama Forkopimda sepakat untuk terus mendorong berbagai pihak untuk melaksanakan vaksinasi ini,” ujarnya

Bupati menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap pelaksanaan vaksinasi massal oleh Kajari M. Bardan beserta jajarannya.

Terima kasih juga disampaikannya kepada jajaran TNI dan Polri, termasuk kepada jajaran tenaga vaksinator dan Bhabinkantibmas yang terus aktif melaksanakan dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi covid-19.

Berkat upaya dari berbagai unsur tersebut, kesadaran masyarakat untuk vaksin di Solok Selatan terus meningkat. Bahkan masuk kepada lima besar persentase tertinggi diantara kabupaten/kota yang telah melaksanakan vaksin di Sumbar. (rls)

Related posts