Sukses Adakan Tabligh Akbar, Ini Kata Mulyadi BJ

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, TANAH  DATAR  – Ribuan orang memadati lapangan bola kaki Balai Gadang untuk mengikuti Tabligh Akbar bersama Syekh Annas Jaber pada Selasa 30/8/2022.

Menggandeng Yayasan Sahabat Muslim Charity, acara yang mengangkat tema ” Persatuan Islam dan Dakwah ” ini berlangsung lancar dan sukses .

Read More

Ustad Heri, koordinator lapangan Sahabat Muslim Charity menyampaikan bahwa acara ini bertujuan mempererat Ukhuwah Islamiyah, mempererat silaturahmi antar sesama muslim khususnya masyarakat Nagari Batipuah Baruah.

” Selain itu tujuan diadakan acara ini adalah memasyarakatkan Al Qur’an dan meng Al Qur’an kan masyarakat dengan bersama- sama mendukung program wakaf 1 juta Al Qur’an untuk Indonesia ” ujar Heri.

Wali Nagari Batipuah Baruah Mulyadi BJ dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Syekh Annas Jaber , Yayasan Muslim Charity, Komunitas Milenial Minang dan seluruh pihak yang telah mendukung acara ini.

“Atas nama masyarakat nagari Batipuah Baruah, kami mengucapkan terima kasih atas dipercaya ya dan dipilihnya nagarinya Batipuah Baruah sebagai salah satu tujuan Safari Dakwah Syekh Annas Jaber dan rombongan di Sumatera Barat ” ujar BJ.

Lebih lanjut Mulyadi BJ mengatakan disamping bertujuan mempererat silaturahmi, acara ini juga bentuk dukungan masyarakat Batipuah mendukung program ” Program wakaf 1 juta Mushaf Al Qur’an untuk Indonesia”.

” Semoga semua ini menjadi ladang amal jadilah yang tidak terputus pahalanya bagi kita semua” tukas BJ.

Acara juga diisi dengan pengumpulan infak, sadaqoh, dan sumbangan yang didonasikan untuk pembelian Al Qur’an mendukung gerakan Wakaf 1 juta Mushaf Al Qur’an untuk Indonesia.

Tampak hadir pada acara Tabligh Akbar ini, Camat Batipuah yang diwakili Sekcam, Forkopimca, Ketua TP-PKK nagari Batipuah Baruah Ny. Nella Elsa Mulyadi, Ny. Afridawati Rony Mulyadi, lembaga unsur, tokoh masyarakat Batipuah Baruah serta undanganlainnya. (Mi)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts