Sukses Gelar Peringatan Puncak HKN ke-58, Pemko Bukittinggi Lakukan Senam Bersama

MINANGKABAUNEWSCOM, BUKITTINGGI -Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi bersama panitia sukses gelar berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022.

Puncak peringatan HKN ke-58 sendiri, dilaksanakan dengan senam bersama di Jalan Jendral Sudirman, kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan hiburan di Halaman Rumah Sakit Achmad Muchtar (RSAM) Bukittinggi, Minggu (13/11/2022).

Read More

Disamping Senam bersama, Pemko juga menggelar jalan santai.

Direktur RSAM drg. Busril, selaku Ketua Panitia HKN ke-58 Kota Bukittinggi menjelaskan, tahun 2022 ini, peringatan HKN diisi dengan berbagai kegiatan yang dibagi dalam tiga kategori. Pertandingan olahraga, seni kreatifitas dan agamis, serta pengabdian masyarakat.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, mengapresiasi kerja keras panitia yang telah sukses menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka HKN ke-58 tahun 2022. Kegiatan yang dilaksanakan sangat bermanfaat dan mengedukasi masyarakat.

“Selamat HKN ke-58 tahun 2022. Terima kasih atas pengabdian seluruh tenaga kesehatan di Kota Bukittinggi,” ungkap Erman.

Ia juga mengapresiasi Palang Merah Indonesia (PMl) yang terus bekerja dalam menyediakan kebutuhan darah bagi masyarakat Kota Bukittinggi. Dalam kesempatan tersebut, diberikan penghargaan pada masyarakat inovatif dan inspiratif se-Kota Bukittinggi.

“Mulai dari organisasi atau klub senam dan puskesmas, yang telah mengajak masyarakat untuk melakukan aktifitas fisik germas di Bukittinggi. Kemudian juga diberikan penghargaan kepada masyarakat pendonor yang telah mendonorkan darahnya sebanyak 50 kali untuk kepentingan kemanusiaan,” tutur Erman. (*)

Related posts