Support Vaksin dari Pemerintah, Ketua PWW Sumbar Buya Shofwan Ucapkan Terima Kasih

  • Whatsapp
Gubernur support Muhammadiyah Sumbar.

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG — Ketua PW Muhammadiyah Sumbar, Shofwan Karim Elhussein mengatakan hari ini Muhammadiyah Sumbar menggandeng UM Sumbar dan Politekhnik Aiyiyah serta Rumah Sakit Aisyiyah Padang sukses menggelar vaksinasi dosis pertama bagi tenaga pendidik, mahasiswa, ortom dan masyarakat.

“Alhamdulillah sesuai rencana Muhammadiyah Sumbar bersama UM Sumbar dan Ortom serta Dinas Kesehatan Padang dan Sumbar serta pemerintah terkait, terus melakukan upaya pengurangan resiko pandemi Covid-19,” ujar Buya Shofwan dalam keterangan tertulis

Read More

“Kalau selama ini aksi nyata Muhammadiyah melalui MCCC dengan melakukan upaya antisipasi bersifat fisik dan material, serta edukasi dan persuasi, sekarang langsung terlibat medis dengan Vaksinasi untuk warga Muhammadiyah dan masyarakat umum,” ujar Buya Shofwan

Kata Buya, sejak awal pandemi sejak dua tahun lalu sudah mengerahkan upaya, tenaga dan menghimpun APD serta Senbako yang disalurkan ke masyarakat serta disenfektanisasi Gedung dan Masjid serta ruangan, meningkatkan fungsi RSUA di Padang, Pariaman dan Pasaman Barat. Dan juga 8 unit Pusat Kesehatan Muhammadiyah di berbagai daerah, kini meningkat ke ikhtiar pelaksanaan Vaksinasi ini.

Buya Shofwan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support Gubernur Mahyeldi yang hadir langsung hari ini Rabu 18 Augustus 2021 dalam Vaksinasi dosis pertama di Kampus UM Sumbar.

Dia juga mengucakap terimakasih kepada semua pihak yang membantu dengan Ikhlas dan sungguh-sungguh, baik internal Muhammadiyah serta Pemerintah serta aparat dari RT RW, Kelurahan, Kecamatan dan juga masyarakat sekitar Kampus 1 UM Sumatera Barat. “Mudah-mudhaan Vaksinasi berikutnya berjalan lancar dan sukses, Amin,” tutupnya.

Related posts