Syahrial Ingatkan OPD dan Camat Untuk Intensifkan Koordinasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Syahrial, Asisten I Setretariat Daerah Pemerintah Daerah Kabupaten Solok mengingatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah dan Camat serta wali nagari Untuk Intensifkan Koordinasi, terutama dengan wali nagari Panyakalan mengingat kedatangan Ketua Dekranas Pusat Hj. Wurry Ma’ruf Amin.

Ketua Dekranas (Dewan Kerajinan Nasional) Pusat Ny. Wurry Ma’ruf Amin bersama dua puluh orang istri Menteri yang tergabung dalam Dekranas Pusat bakal mengunjungi Rumah Batik Minang di Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat. Informasi yang didapat media ini, kedatangan Ketua Dekranas Pusat dan rombongan pada hari Kamis tanggal 20 Juli 2023.

Read More

“Menjelang kedatangan Ketua Dekranas Pusat dan rombonganya ke Nagari Panyakalan, memharuskan kita fokus untuk mempersiapkan kelancaran kunjungan tersebut bersama pejabat terkait. Karena itu saya minta OPD, camat, dan Walinagari untuk intensifkan koordinasi” kata Syahrial saat apel pagi di Arosuka, Senin (17/7/2023).

Kemudian, Syahrial juga mengingatkan OPD dan panitia terkait persiapan menghadapi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya minta OPD dan panitia serta pihak yang terlibat untuk mempersiapkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sebaik mungkin. Pelaksanaannya harus berjalan lancar dan kidmat sesuai arahan Bupati Solok” pesan Syahrial.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts