Taekwondo Walikota Cup III Resmi Ditutup Oleh Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kejuaraan taekwondo dalam rangka memperebutkan piala Walikota Solok resmi ditutup. Penutupan kejuaraan Walikota Solok ini dilakukan oleh Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Minggu (19/12/2021) di GOR Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Kejuaraan Walikota Cup ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 51 Kota Solok, dan digelar selama tiga hari.

Read More

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Solok menyampaikan apresiasi pada seluruh atlet dan official, panitia dan pengurus taekwondo Kota Solok, yang telah bekerja keras demi terlaksananya kejuaraan Walikota Cup III ini.

“Saya sangat apresiasi terhadap seluruh panitia dan pengurus taekwondo Kota Solok, serta pengurus taekwondo provinsi Sumbar. Begitu juga terhadap para atlet dan official yang telah berpartisipasi mengikuti kejuaraan Walikota Cup III ini. Terima kasih atas kerja kerasnya,” ujarnya.

Pada tahun-tahun yang akan datang, lanjut Wawako, kejuaraan taekwondo ini bakal diagendakan secara rutin di Kota Solok. Ini bakal menjadi Iven olahraga yang digelar secara berkesinambungan nantinya.

“Karena itu, dukungan dan dengan kerjasama kita semua, hal tersebut akan segera diwujudkan dan menjadi agenda rutin dunia olahraga Kota Solok,” katanya.

Related posts