Tahun Depan Pasar Raya Solok Bakal Dibenahi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pada tahun 2022 nanti Pasar Raya Solok bakal dilakukan pembenahan dan renovasi. Pembenahan dan renovasi Pasar Raya Solok ini meliputi seluruh area pertokoan, mulai dari pengecatan, perbaikan atap, kios yang tidak terpakai, hingga saluran drainase yang kerap tersumbat saat hujan dan penataan pedagang kaki lima.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Jum’at (11/6/2021) ditemui MinangkabauNews.com di Balaikota Solok mengatakan pembenahan Pasar Raya Solok pada tahun 2022 sudah masuk dalam agenda perencanaan kerja Pemerintah Daerah Kota Solok.

Read More

Pada tahun 2022 tersebut akan dilakukan renovasi total bangunan Pasar Raya Solok dan anggaranya sudah diplot dalam rencana RAPBD (Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) tahun 2022.

“Saat ini kami sedang mematangkan perencanaan renovasi Pasar Raya Solok pada tahun 2022. Pemerintah Kota Solok juga sudah melakukan beberapa kali rapat terkait persiapan perencanan renovasi Pasar Raya Solok. Target kami akhir 2022 pekerjaan renovasi telah selesai,” katanya.

Selain itu, Wawako menekankan pada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemerintah Kota Solok agar mempersiapkan perencanaan renovasi Pasar Raya Solok dengan matang dan akurat.

“Ditekankan pada OPD terkait agar mempersiapkan perencanaan renovasi Pasar Raya Solok dengan baik dan matang. Pada APBD tahun 2022 kita prioritaskan penganggaran untuk Pasar Raya Solok, dan akhir tahun 2022 hasilnya sudah kelihatan,” tekanya.

Related posts