Tanggap, PT.PN IV Kebun Timur Timbun Jalan Berlobang di Ranah Batahan Pasaman Barat

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Perusahaan perkebunan kelapa sawit, PT. Perkebunan Nusantara (PT.PN) IV kebun timur kembali menyalurkan bantuan penimbunan jalan yang berlubang, di dua kejorongan di Nagari Desa Baru, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat.

Manajer Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT.PN IV timur Ade Reza melalui Asisten Tata Usaha dan Personalia PKS timur PT.PN IV, Toufik Ai Alhidayat menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang diberikan melalui aplikasi Corporate Social Responsibility (CSR).

Read More

“Kami dari pihak management PT.PN IV kebun timur menyalurkan material-material untuk perbaikan dan perataan jalan di Jorong Kampung Baru dan Jorong Kampung Mesjid Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat,” katanya.

Toufik memaparkan, hal tersebut dilakukan pihak perusahaan sebagai bukti, bahwa adanya tanggung jawab sosial perusahaan yang diberikan berupa CSR, serta wujud kepedulian atas kondisi yang ada, demi membantu kepentingan masyarakat sekitar perusahaan.

Disamping itu, Manajer PT.PN IV kebun timur Seto juga menyampaikan, pihak perusahaan akan tetap memberikan perhatian kepada masyarakat sekitaran perusahaan, baik di bidang sosial maupun pembanguan infrastuktur fasilitas umum.

“Kami PT. PN IV berkomitmen akan selalu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat dalam hal membantu kemajuan pembangunan dan kepentingan masyarakat umum, khusuanya di sekitaran perusahaan” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Nagari Desa Baru Sukri menyampaikan, bahwa kondisi jalan yang yang ada di Jorong Kampung Baru dan Jorong Kampung Mesjid banyak yang rusak, tentu dengan adanya bantuan dari PT.PN IV itu, jalan yang berlobang sudah dapat diperbaiki.

“Kami dari Pemerintah Nagari Desa Baru, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.PN IV. Tentunya ini sangat membantu masyarakat, karena akses jalan sangat vital bagi kepentingan di berbagai aspek, baik ekonomi, sosial, pendidikan dan lainnya,” tutupnya.

Sukri berharap, ke depan PT.PN IV tetap memperhatihan kondisi masyarakat sekitar, karena dengan adanya perusahaan di nagari mereka, tentu harus dirasakan oleh masyarakat dampak positifnya. (EL)

 

Related posts