Tanjung Paku Wakili Kota Solok Dalam Penilaian Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Kelurahan Tanjung Paku Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok terpilih mewakili Kota Solok ketingkat Provinsi Sumatera Barat dalam lomba kelurahan berprestasi.

Hal ini terungkap saat Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Kamis (17/6/2021) menerima kedatangan Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Balaikota Solok.

Read More

Dalam sesi tersebut, Wawako Solok mengatakan kedatangan Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Provinsi Sumbar ke Kota Solok merupakan sebuah momentum bagi Kota Solok, terutama Kelurahan Tanjung Paku untuk berbenah dan menjadi yang terbaik.

“Lurah Tanjung Paku sebaiknya segera lakukan koordinasi dengan pihak terkait lainya agar dalam menghadapi lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya.

Lebih lanjut Wawako menyebutkan Kelurahan Berprestasi pada hakekatnya menguatkan kerukunan masyarakat melalui partisipasi, kerjasama, serta kemandirian masyarakat dalam membangun kelurahan dalam setiap sisi kehidupan.

“Semua ini ditandai dengan peningkatan taraf dan kualitas hidup masyarakat dibidang ekonomi, sosial, dan budaya, sosial politik, dan lainya,” tuturnya.

Related posts