Target Tiga Besar Dalam Penyerahan Laporan Keuangan, Pemkab Solok Desak OPD Berlari

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS , SOLOK – Tidak ingin lelet dan telat dalam penyerahan Laporan Keuangan daerah dan jauh tertinggal dari daerah lainya, Bupati Solok Epiyardi Asda melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, memerintahkan seluruh OPD untuk berlari kencang.

Medison menekankan seluruh Kepala OPD bersungguh-sungguh dalam menyelesaikan laporan keuangannya. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama seluruh internal OPD agar laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Solok tidak tertinggal jauh dari daerah lainya.

Read More

Menurut Medison, Badan Pemeriksa Keuangan Daerah Republik Indonesia Perwakilan Sumatera Barat memberi waktu paling lambat tanggal 10 Maret 2024. Sebelum itu, katanya, seluruh laporan keuangan daerah sudah diserahkan ke BPK RI Perwakilan Sumatera Barat.

“Target Bupati Solok Epiyardi Asda kita harus masuk urutan ketiga dalam penyerahan laporan keuangan daerah. Karena itu diminta seluruh OPD untuk berlari kencang agar laporan keuangan daerah bisa diselesaikan tepat waktu” Kata Medison dalam rapat koordinasi lintas sektoral di Gedung Solok Nan Indah Arosuka, Selasa (9/1/2024).

Medison juga mengingatkan untuk tidak asal “berlari Kencang”, tapi berlari kencang dengan terarah dan sesuai aturan, sehingga kesalahan dalam menyusun laporan bisa diminimalisir.

“Jangan asal “berlari kencang”, nanti hasilnya banyak salah. Berlarilah dengan terarah dan sesuai aturan, perkuat koordinasi internal agar target Bupati Solok Epiyardi Asda masuk tiga besar bisa terpenuhi” ingatnya.****


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts