Targetkan Sebanyak 200 Orang, Gerai Vaksin Presisi Polres Pasaman Barat Kembali Digelar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – Percepatan vaksinasi massal terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Inodesia, pendirian Gerai Vaksin Presisi di Polres Pasaman Barat sangat banyak berdampak besar di Kabupaten Pasaman Barat.

Sebagai langkah Percepatan Vaksinasi Nasional yang digagas oleh Presiden Republik Indonesia melalui Kapolri Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo, Polres Pasaman Barat kembali melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di Mako Polres Pasaman Barat, Kamis (16/9/2021).

Read More

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno mengatakan, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negara, pada hari ini ditargetkan sebanyak 200 orang yang akan diberikan Vaksin Coronavac dan Aztrazeneca bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat dengan dibantu sebanyak 17 orang Vaksinator.

“Kita menargetkan sebanyak 200 orang yang akan diberikan vaksin Coronavac dan Aztrazeneca bagi masyarakat Pasaman Barat,” ujarnya.

M. Aries Purwanto menerangkan, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Pasaman Barat terhitung mulai hari ini sampai dengan tanggal 18 September 2021, dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB.

Hingga pukul 11.00 WIB jumlah masyarakat
yang telah mendaftar sebanyak 43 orang. Selanjutnya, sebanyak 43 orang yang mendaftar ini sebelumya telah menjalani proses screning terlebih dahulu oleh tenaga medis untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

“Kami akan terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat, agar mendatangi Gerai Vaksin Presisi guna Percepatan “Herd Immunity,” himbaunya mengakhiri. (wisnu utama)

Related posts