Tekan Inflasi Jelang Lebaran, Pj Bupati Mentawai Koordinasi dengan Dinas Pangan Provinsi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan didampingi Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Hatisama Hura melakukan koordinasi dengan Dinas Pangan Provinsi Sumatera Barat tentang Fasilitas dan Distribusi Pangan dan Pasar Murah di Kabupaten Kepulauan Mentawai. Jumat (31/03/2023)

Koordinasi yang dilakukan di kantor dinas Pangan Provinsi sumatera Barat oleh Pj Bupati dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Kepulauan Mentawai adalah salah satu upaya pemerintah untuk mengatasi terjadinya Inflasi pada saat Hari Raya Idul fitri yang akan datang.

Read More

Dalam hal ini, Pj Bupati mengucapkan terikasih banyak atas Peran Bank Indonesia Perwakilan Sumatera Barat dan Dinas Ketahan Pangan Provinsi Sumatera Barat. Karena sudah membantu memfasilitasi pendistribusian Bahan Pokok Kesediaan Pangan di kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Saya yakin dengan adanya program ini masyarakat kita yang ada di Kabupaten Kepulauan Mentawai sangat terbantu dan terhindar dalam hal kenaikan inflasi di Hari Raya Idul fitri mendatang”, ujar Pj Bupati.

“Kita berusaha mengupayakan agar pendistribusian bahan Pokok dan kesediaan bahan pangan bisa secepatnya didistribusikan sehingga masyarakat kita terbantu, dan harga yang cukup terjangkau,” kata Martinus Dahlan. (Tirman/Prokopim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts