Tekan Penularan Covid-19, Tim Gabungan Intens Lakukan Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Pelanggar dites swab
Pelanggar dites swab (Foto: Dok. Istimewa)

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG – Tim gabungan Pemko Padang kembali menggelar operasi yustisi untuk memastikan pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

Kasat Pol PP Kota Padang Alfiadi menjelaskan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan ini tetap dilaksanakan dengan intruksi di mana Walikota Hendri Septa sangat berharap terus digelar guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Padang. Kamis (27/05/2021)

Read More

Menurut Alfiadi Kasat Pol PP Padang Operasi Yustisi dilakukan setiap hari siang dan malam hari bersama tim dari TNI, Polri dan Forkopimcap wilayah Kota Padang, bertujuan untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19.

“Operasi Yustisi ini guna untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 di wilayah Kota Padang. Operasi digelar di ruang publik dan pengendara yang melintas di lokasi operasi yustisi digelar Tim juga menghimbau kepada para pemilik toko untuk menyiapkan sarana dan protokol kesehatan Seperti tempat cuci tangan beserta sabunnya, alat pengecek suhu, dan lain sebagainya,” ujar Alfiadi.

Selain itu Alfiadi berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi dilakukan setiap hari di Kota Padang bersama tim gabungan ini, masyarakat harus lebih peduli lagi terhadap peraturan yang dibuat pemerintah mengenai protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat lebih peduli dengan himbauan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah mengenai protokol kesehatan dengan menerapkan 3M Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak” lanjutnya.

Related posts