Tekan Perkembangan Covid-19, Polres Bukittinggi Hadirkan Gerai Vaksin Presisi di Kampus IAIN Bukittinggi

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Menindaklanjuti arahan Presiden RI, Joko Widodo pada 5 Juli 2021lalu, tentang target capaian sampai dengan bulan November 2021, pada hari ini, Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi telah hadir di Kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi. Kamis (9/9/2021).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, didampingi oleh Kabag Ops Polres Bukittinggi, AKP Julianson, dan Kapolsek Banuhampu Sungai Puar, AKP Mochammad Rosidi.

Read More

Kegiatan Vaksin dilakukan di Kampus IAIN Bukittinggi ini adalah untuk membentuk Herd Imunity kepada para Mahasiswa di IAIN Bukittinggi.

“Kita semua berharap melalui vaksin ini dapat menekan perkembangan, bahkan kalau bisa menghilangkan Covid-19 terlebih dilingkungan Kampus IAIN Bukittinggi ini. Dalam pelaksanaan Vaksin ini sebagai vaksinator adalah dari Puskesmas Padang Luar,” terang Kapolres Bukittinggi ini dalam rilis pers.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada Rektor dan para Dosen IAIN Bukittinggi bersama jajarannya, dan juga kepada mahasiswa serta Nakes Puskesmas Padang Luar atas pelaksanaan Vaksin droping Khusus Polri Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

“Semoga apa yang kita niatkan untuk menghilangkan Covid-19 dari muka bumi ini dapat diridhoi oleh Allah SWT,” tutup AKBP Dody Prawiranegara mengakhiri.

Related posts