Teken dan Serahterima NPHD Antara Pemko dan Polresta Bukittinggi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah 2024, Hari ini dilaksanakan penandatanganan dan serahterima Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi dan Kepolisian Resor Kota (Polresta), bertempat di Mako Polresta setempat, Selasa (11/6/2024).

Penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah.

Kasat Pol PP Joni Feri, mewakili Pemko Bukittinggi dan Kapolresta Bukittinggi dalam sambutannya mengatakan, sesuai dengan amanat undang-undang dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di setiap daerah dalam rangka terlaksananya Pilkada lancar aman dan sukses salah satunya ditentukan oleh keamanan yang kondusif.

Read More

“Alhamdulillah sesuai dengan kemampuan keuangan daerah, Pemko Bukittinggi telah menganggarkannya dan hari ini kita menandatangani NPHD PAM Pilkada 2024,” kata Joni Feri.

“Mudah- mudahan dapat dimanfaatkan sesuai fungsi kepolisian, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol Yessi Kurniati, S.I.K., menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, SH., telah membantu dukungan dana PAM Pilkada ini demi menyukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak 2024 ini.

“Kita berharap sinergitas antara Polri dengan Pemko Bukittinggi khususnya dengan Satpol PP dapat semakin meningkatkan kerjasama yang terjalin untuk keamanan dan ketertiban Kota Bukittinggi ke depan,” harap Yessi Kurniati menutup. (*)

Related posts