Tema HUT RI Ke-77, Dandim Berharap Mentawai Bangkit dan Segera Pulih dari Ketertinggalan

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto mengikuti kegiatan Upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, bertempat di halaman Kantor Kabupaten Kepulauan Mentawai Jl. Raya Tuapejat Km. 4,5 Tuapejat, Rabu (17/08/2022).

Adapun tema memperingati HUT RI Ke- 77 17 Agustus 2022 bertemakan PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT”.

Read More

Dandim menyebutkan, dengan tema ini kita bisa cepat pulih dari keadaan dan kondisi kita di Kabupaten Kepulauan Mentawai, ekonomi, pendidikan, kesehatan serta sektor lainnya harus bangkit dan dipulihkan, ujar Dandim.

Semoga dengan tema HUT RI Ke-77 ini, dapat memberikan kita semangat dalam menjalankan tugas kita masing masing, mari kita bangkit dari ketertinggalan, majulah Mentawai khususnya Indonesia, imbuh Dandim.

Kegiatan upacara pengibaran bendera Merah Putih dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, dalam kesempatan dipimpin oleh Pj Bupati Mentawai Martinus Dahlan dan dihadiri oleh tamu undangan, diantaranya, Kapolres Mentawai AKBP Mu’at, Danlanal Persiapan Mentawai, Ketua DPRD Mentawai Yoseph Sarogdok, Kajari, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Anggota DPRD Mentawai, Kepala OPD dilingkungan Pemkab, tokoh Agama, Adat dan Masyarakat Mentawai.

Kegiatan Upacara pengibaran bendera Merah Putih juga melibatkan personil yang terdiri dari Kodim 0319/Mentawai 1 Pleton, Polres Mentawai 1 Pleton, Satpol PP 1 Pleton, BPBD Mentawai 1 Pleton, SAR 1 Pleton, PNS dilingkungan Pemkab 1 Pleton, Mahasiswa 1 Pleton dan Siswa siswi SMU Setia 1 Pleton. (Tirman)

Related posts