Temu Karya Karang Taruna Inhu Laksanakan Pemilihan Kepengurusan Baru

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, INHU – Bupati Indragiri Hulu yang di wakili oleh Asisten Bagian Tata Pemerintahan Syahrudin, S.Sos, MT membuka Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna tingkat Kabupaten acara TKD tersebut di laksanakan di Aula BAPPEDA lantai 2, Senin (21/03/2022).

Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu ini di laksanakan untuk pemilihan kepengurusan Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu yang baru.

Read More

Acara TKD juga di hadiri oleh Sekjen Karang Taruna Provinsi Riau Rayan, SH, Kadispora Provinsi Riau yang juga mantan ketua Karang Taruna Inhu Bobby Rachmat, S.STP, M.Si, Kadis Sosial Inhu, Drs. Nursisman, dan undangan lainnya.

Bupati Inhu dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Asisten Bagian Tata Pemerintahan Syahrudin, S.Sos, MT berharap Karang Taruna Inhu memiliki kesadaran moral yang tinggi, senantiasa bergerak untuk kesejahteraan sosial serta mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Syahrudin menyampaikan pesan Bupati, agar Karang Taruna terus bekerja dan berkarya untuk membangun negri.

“Jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi dangan kebersamaan, komitmen, dan keikhlasan, karena potensi yang ada di daerah ini sangat membutuhkan tangan-tangan pemuda yang memiliki kualitas, yang dapat membangun negri ini kearah yang lebih baik,” sebut Syahrudin.

Sementara itu mantan Ketua Karang Taruna Inhu, H. Bobby Rachmat, SSTP, M.Si menyampaikan, Karang taruna merupakan organisasi masyarakat yang istimewa karena memiliki struktur kepengurusan dari tingkat desa sampai ke tingkat nasional.

“Mari kita bersama-sama dengan hati yang jernih dapat bermufakat sehingga dapat menghasilkan kepemimpinan yang baru sesuai dengan yang kita harapkan,” sebut Bobby.

TKD Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu sendiri berjalan lancar, dan terpilih secara aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu periode 2022-2027 adalah Daniel Eka Perdana, SH. Keputusan ini berdasarkan kesepakatan dari 14 kepengurusan Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Indragiri Hulu. (Rian)

Related posts