Temu Ramah Dengan Tokoh Masyarakat, Wako Solok Tekankan Ini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pemerintah Daerah Kota Solok sudah menganggarkan dana untuk kelurahan. Manfaatkan dana kelurahan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, peningkatan kualitas hidup, dan serta penanggulangan kemiskinan.

Hal ini ditekankan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat temu ramah dengan Ketua LPMK, RT, RW, serta tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Harapan, Rabu (6/10/2021) di Rumah Dinas Walikota Solok di Laing.

Read More

Dalam temu ramah tersebut, Wako ditemani oleh Asisten Sekdako Solok Bidang Pemerintahan dan Kesra Nova Elfino, Kabag Pemerintahan Hendri, Kabag Kesra Happy Darmawan, serta camat Tanjung Harapan Zulkarnain.

Dihadapan tokoh masyarakat Tanjung Harapan tersebut, Wako berpesan agar LPMK, RT, RW, menjaga komunikasi dengan pemerintah supaya pembangunan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

“RT, RW, LPMK, merupakan perpanjangan tangan masyarakat. Sering-seringlah turun kelapangan, agar keluhan dan persoalan masyarakat dapat dilihat dan didengar, untuk kemudian disampaikan kepada Pemko Solok,” pesanya.

Selain itu, Wako juga meminta pada tokoh masyarakat Tanjung Harapan untuk menjaga dan menjadikan Kota Solok yang diberkahi, sejahtera, dan bertaqwa.

Related posts