Temu Ramah Lintas Agama Se Kabupaten, Dandim 0319 Mentawai: Ada Kedamaian dan Persatuan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Komandan Kodim (Dandim) 0319 Mentawai Letkol Inf Restu Petrus Simbolon, menghadiri temu ramah lintas agama Se Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Kegiatan Temu ramah ini berlangsung di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kepulauan Mentawai tepatnya Jln. Raya Tuapejat Km 12 SP 3 Desa Bukit Pamewa Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai. Selasa (20/02/2024).

Read More

Dalam kesempatan itu juga Adapun Kemenag Kemenag Sumbar Bapak Dr H. Mahyudin turut hadir serta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Restu Petrus Simbolon menyebutkan, bahwa dengan adanya kegiatan temu ramah lintas agama se Kabupaten Kepulauan Mentawai ini mendapatkan hal yang baik untuk bersatu saling melengkapi serta memajukan pembangunan Mentawai.

Acara temu ramah ini, berharap ada satu hal yang memungkinkan untuk kita saling menghormati, menghargai dan saling menopang satu dengan yang lain. Jangan ada perpecahan yang ada hanyalah kedamaian dan persatuan, imbuh Dandim. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts