Temui Wako, BNNK Solok Paparkan Program Sonar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – dihadapan Walikota Solok Zul Elfian Umar, Kepala BNN Kabupaten Solok AKBP Saifudin Anshori paparkan program Sonar (Solok Bersinar). Program ini merupakan salah satu upaya BNN dalam menjauhkan masyarakat dari pengaruh buruk narkoba.

Dalam program Sonar, kata AKBP Saifudin Anshori, BNN Kabupaten Solok lebih menekankan pada peran serta masyarakat dalam upaya pemberantasan narkoba.

Read More

“Konsepnya, nagari serta perangkatnya, Ninik mamak, Bundo Kanduang, harus menekankan raso Jo pareso pada kalangan generasi muda dan masyarakat. Sehingga program Sonar dapat terwujud serta berjalan dengan baik dan daerah bersih dari Narkoba,” paparnya.

Dengan program ini, lanjut Anshori, bila keluarga sudah kuat pertahanannya, maka satu nagari akan bersih dari pengaruh narkoba.

“Sonar bukan program ecek-ecek, untuk itu perlu disosialisasikan dari sekarang agar tujuan pemberantasan narkoba secara nasional dapat terwujud,” ujarnya.

Sementara, Walikota Solok mendukung upaya BNN Kabupaten Solok dalam pemberantasan dan pencegahan peredaran dan pengaruh buruk narkoba ditengah masyarakat.

“Kami sangat mendukung upaya BNN Kabupaten Solok dalam pemberantasan narkoba. Kami tahu, narkoba sangat merusak generasi muda, bahkan kalangan intelektual ikut kena pengaruhnya. Bersama kita berantas narkoba,” tukasnya.

Related posts