Tergabung dalam Kontingen Sumbar, Enam Atlet Kota Solok Berangkat ke Papua

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Enam atlet Kota Solok dipastikan berangkat ke Provinsi Papua dalam rangka bertarung mempertaruhkan nama Provinsi Sumbar dan Kota Solok khususnya pada ajang PON ke XX Tahun 2021.

Kepastian keberangkatan atlet Kota Solok ini ke Provinsi Papua ini setelah digelarnya pelepasan oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar dan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, dan didampingi Ketua KONI Kota Solok Nofrizal, Jumat (27/8/2021) di ruang kerja Walikota Solok.

Read More

Keenam orang atlet Kota Solok ini meliputi cabang panjat tebing, muaythai, bola tangan, dan atletik. Atletik ini didampingi satu orang palatih dan tergabung dalam kontingen Provinsi Sumbar.

Wako Solok saat pelepasan kontingen olahraga Kota Solok ini berpesan untuk menjunjung tinggi sportifitas. Tunjukan prestasi dan raih mendali dengan dengan penuh semangat dan kekuatan sebagai atlet profesional.

“Mari kita doakan atlet Kota Solok dan atlet lainya yang tergabung dalam kontingen Provinsi Sumbar, agar mereka mampu meraih mendali dengan penuh semangat dan sportifitas. Kita doakan juga mereka pergi dan pulang tanpa kurang sesuatu apapun,” ujarnya.

Related posts