Terima Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil VII, Wako Solok Ungkap Ini

  • Whatsapp
Wako Solok dan Anggota DPRD Sumbar Dapil VII

MINANGKABAUNEWS.COM, SOLOK – Saat ini Pemerintah Daerah Kota Solok sedang melaksanakan beberapa proyek besar dan butuh pendanaan yang cukup besar. APBD Kota Solok tidak sanggup menggerakkan proyek besar tersebut disebabkan keterbatasan anggaran.

Demikian diungkapkan Wali Kota Solok, Zul Efian Umar Jumat (17/9/2021) saat audiensi dengan anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil (Daerah Pemilihan) VII yang salah satunya Kota Solok di ruangan khusus I DPRD Provinsi Sumbar di Padang.

Read More

Diantaranya, Herdinali Kobal dari Partai Golkar, Daswippetra dari PPP, Irzal Ilyas dari Demokrat, Nufirmanwansyah dari PKS, dan Mario Syah Johan dari Gerindra. Ikut nimbrung Derio Putra dari Gerindra Dapil I.

Dalam paparannya Wako Solok menyebutkan Pemerintah daerah Kota Solok saat ini akan dan sedang membangun beberapa proyek yang membutuhkan dukungan APBD Provinsi Sumbar dan APBN.

Proyek besar yang membutuhkan dukungan APBD Provinsi Sumbar dan APBN yaitu pembangunan stadion, penanganan dan penataan Batang Lembang, lanjutan pembangunan embung Talago Biruhun, Pengembangan kawasan wisata Pulau Belibis, optimalisasi jalan Simpang Surya – Simpang Pulau, fasilitasi pelestarian budaya, dan pengembangan bengkel seni.

“Apresiasi saya pada anggota DPRD Provinsi Sumbar yang telah mendengarkan paparan saya terkait beberapa pembangunan besar di Kota Solok dan mau dialog dengan kami. Kota Solok butuh dukungan dari Wakil Kota Solok di Dapil VII plus I,” ujarnya.

Related posts