Terima Penghargaan Kategori Pengayom 2022 Wawako dan Istri dinobatkan Jadi ABG

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra dan istri terima penghargaan kategori pengayom tahun 2022 dalam acara GenRe Awards Provinsi Sumatera Barat, (5/6/2022), di Truntum Hotel Kota Padang.

Penghargaan sebagai ABG (Ayah Bunda GenRe) tahun 2022 ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Ketua PKK Provinsi Sumatera Barat Herneli Bahar, Kepala Biro Umum dan Hubungan Masyarakat BKKBN Perwakilan Sumatera Barat Putut Riyanto, dan lainya.

Read More

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy menyebut upaya BKKBN Perwakilan Sumatera Barat dalam melakukan pembinaan dan kepeduliannya terhadap pengembangan remaja di daerah.

Penghargaan kategori pengayom tahun 2022 yang diterima Wakil Walikota Solok dan istri merupakan penghargaan tertinggi dari penghargaan Ayah Bunda GenRe Award Provinsi Sumatera Barat.

“Apresiasi tertinggi untuk BKKBN Perwakilan Sumatera Barat yang telah menyelenggarakan acara GeNre Awards Tahun 2022 ini. BKKBN telah membuat program berkualitas untuk pembinaan dan pengembangan raja di daerah. BKKBN adalah instansi vertikal yang cukup aktif dalam melakukan pembinaan terhadap remaja untuk mewujudkan ketahanan keluarga dan generasi berkualitas,” kata Wagub.

Lebih lanjut Wagub mengatakan remaja adalah agen perubahan yang meneruskan estapet kepemimpinan di negeri ini. Jika remaja tidak mampu mengembangkan dirinya, dikawatirkan pada masa akan datang akan lahir generasi lembek dan cengeng, yang takut menghadapi resiko.

“Pesan kami pada Para duta GenRe, saatnya kita beraksi dan berbuat. Ayo kita beraksi dengan semangat yang tinggi dan penuh keyakinan serta menjadi contoh bagi daerah lainya,” ajak Audy.

Sementara, Wawako Solok menuturkan bahwa penghargaan yang diterimanya merupakan penghargaan tertinggi dan luar biasa bagi keluarga dan dirinya.

“Ini adalah penghargaan yang luar biasa bagi saya dan keluarga. Bagaimana duta-duta GenRe kita menjadi tokoh yang mengkaderkan anak-anak remaja kita untuk merencanakan kehidupan mereka yang lebih baik,” ujar Wawako.

Related posts