Terima Pengurus DPD PJID – Nusantara Pasaman, Ini Pesan Kaban Kesbangpol

  • Whatsapp
Pasaman, MinangkabauNews.com- Kepala Badan Kesbangpol Aprizal menerima pengurus organisasi wartawan DPD PJID – Nusantara Kabupaten Pasaman, Senin (17/01/2022).
Pengurus datang ke Kesbangpol untuk mendaftarkan DPD PJID – Nusantara Kabupaten Pasaman secara resmi.
Kepala Badan Kesbangpol Pasaman Aprizal, menyampaikan beberapa hal yang di anggap penting dalam sebuah organisasi, diantaranya tetap menjaga kekompakan internal organisasi, dan ketua harus mampu memanage agar masing-masing fungsi berjalan dengan baik.
“Jika seandainya ada perbedaan pendapat dalam sebuah organisasi maka selesaikan secara bijaksana dan musyawarah, sehingga tidak mempengaruhi tujuan-tujuan besar organisasi kedepannya” Katanya Kaban Kesbangpol
Selanjutnya disebutkan, kita juga harus bisa membaca pola-pola perkembangan zaman yang akan membuat keberadaan kita mempunyai nilai lebih di tengah-tengah Masyarakat.
Terakhir Kepala Badan Kesbangpol Pasaman mengatakan, peningkatan SDM juga dianggap perlu dalam mengemas dan menyajikan sebuah informasi, sehingga setiap informasi yang disampaikan tetap menjadi menarik dan dinantikan oleh Masyarakat.
 Sementara Ketua DPD PJID -Nusantara Kab.Pasaman mengatakan, hari ini kita bersama rekan-rekan pengurus DPD PJID – Nusantara Kabupaten Pasaman, sengaja menjadwalkan pendaftaran organisasi ini sebagai bentuk keseriusan kita dalam menjalankan organisasi DPD PJID – Nusantara di Kabupaten Pasaman.
“Dengan terdaftar nya DPD PJID -Nusantara Kabupaten Pasaman, tentunya akan lebih menguatkan keberadaan kita baik secara administrasi, birokrasi maupun secara hukum” Ungkap Ewin.(Verdi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts