Terkait Kebakaran Gudang LPG di Pasar Usang, Begini Klarifikasi Camat Batang Anai

MINANGKABAUNEWS.COM,BATANG ANAI,–Terkait pemberitaan media tentang kebakaran gudang LPG di Pasar Usang Nagari Sungai Buluah Kecamatan Batang Anai  yang terjadi pada Rabu (18/5/2022) pukul 17.30 Wib lalu, bahwasanya penyebab kebakaran adalah dari tumpahan minyak tanah.

 

Camat Batang Anai Suhardi.S.Sos ketika dihubungi media ini kemarin menyatakan, bahwasanya pernyataan itu tidak benar  karena penyebab kebakaran itu hanya bisa dikeluarkan dari hasil penyelidikan pihak yang berwenang.

” Dengan ini saya sampaikan jika ada kawan-kawan wartawan yang sudah memuat berita kebakaran tersebut penyebab kebakaran bersumber dari tumpahan minyak tanah, mohon bantuannya untuk dapat meralatnya,” demikian klarifikasi Camat Batang Anai Suhardi.

 

 

Sementara itu Wali Nagari Sungai Buluah Agusta Alidin  ketika dikonfirmasi juga membenarkan pernyataan Camat Batang Anai tersebut.

” Dugaan penyebab kebakaran tidak dapat kami berikan keterangannya tapi jumlah rumah warga yang terdampak akibat kebakaran tersebut bencana tersebut dapat kami informasikan yaitu 2 unit rumah,” ulasannya.

Related posts