Terkait Launching KKIPP Kota Bukittinggi, Ini Kata Deni Marlesi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, BUKITTINGGI – Komite Kemanusian Internasional Pembebasan Palestina (KKIPP) Kota Bukittinggi diresmikan di Aula MUI Kota Bukittinggi. Minggu (30/5/2021).

Koordinator KKIPP Kota Bukittinggi, Deni Marlesi menyampaikan, KKIPP ini merupakan gerakan civil society dalam rangka memberikan Advokasi, memberikan dukungan penuh terhadap pembebasan negeri Palestina.

Read More

” KKIPP ini merupakan gabungan dari berbagai elemen masyarakat baik itu masyarakat organisasi maupun masyarakat manapun yang tertarik, berminat dan ingin ber bergabung dalam rangka mewujudkan pembebasan Negeri Palestina,” ujar Kacab. ACT Bukittinggi ini.

Lebih lanjut Deni Marlesi mengatakan, adapun gerakan ini, kita mengharapkan gerakan yang jangka panjang bisa terjadi, sampai terbebasnya Negeri Palestina.

” Gerakan ini berpijak dari dasar bangsa Indonesia yang menyatakan di pembukaan Undang – Undang Dasar (UUD) 1945 bahwa, kemerdekaan itu adalah hak semua bangsa, oleh karena itu, semua penjajahan harus dihapuskan, dengan landasan itulah kita mengajak kita mengajak semua elemen masyarakat untuk mau membantu saudara kita di Palestina,” terang Koordinator KKIPP ini.

Related posts