Terkait Silaturahmi Bersama Richi Aprian, Ini Kata Dodi Hendra

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.com, TANAH DATAR- Terkait dengan hebohnya pemberitaan beberapa media online tentang silaturahmi antara Dodi Hendra dan Richi Aprian yang terjadi pada Kamis(13/6) lalu, menimbulkan berbagai persepsi dikalangan masyarakat Tanah Datar.
Berbagai pihak bahkan sudah menarik kesimpulan bahwa Dodi Hendra akan berpasangan dengan Richi Aprian.

Menanggapi hal tersebut, Dodi Hendra Balon Bupati Tanah Datar yang juga ketua DPRD Kabupaten Solok menyampaikan terima kasih atas semua atensi, perhatian, dan dukungan serta antusiasme masyarakat terhadapnya.

” secara tidak langsung, ini merupakan bukti kalo niat baik seorang Dodi Hendra mulai menarik atensi dan perhatian masyarakat Tanah Datar.
Soal pasangan di Pilkada nanti, saya membuka diri seluas-luasnya untuk berpasangan dengan siapapun. Sebagai kader Gerindra, saya tetap mengikuti arahan baik itu dari Pak Prabowo Subianto, DPP, DPW, dan DPD Gerindra. Dan saya berpegang teguh akan itu.
Dan mengenai isu tentang klaim mandat dari beberapa pihak adalah tidak benar, termasuk isu akan meng-Gerindrakan bakal Calon Pimpinan Daerah” tegas Dodi.

Lebih lanjut Dodi menyampaikan bahwa Gerindra adalah partai besar, memiliki kader- kader yang luar biasa, tanpa ada manipulasi apapun, dan tetap menjaga etika dalam berpolitik.

“sekali lagi saya tegaskan, saya membuka membuka diri untuk berpasangan dengan siapapun pada Pilkada nantinya, yang memiliki visi, misi serta niat baik untuk membangun Tanah Datar, terlebih lagi bangkit pasca bencana. Yang jelas, kami berusaha agar terbentuk kepemimpinan yang selaras dari tingkat Pusat, Provinsi dan Kabupaten” tutup Dodi(d13)

Related posts