Terkonfirmasi Positif COVID-19, Warga Kelurahan PPA Dikunjungi Satgas COVID-19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Terkonfirmasi positif COVID-19, seorang warga Kelurahan (PPA) Pasar Pandan Air Mati dikunjungi Satuan Tugas COVID-19 Kelurahan PPA. Warga PPA ini berdomisili di Pandan Baru Belakang Mesjid Syura Pandan RT 02/RW 01.

Sekretaris lurah PPA Riza Ulfah, Senin (19/7/2021) dihubungi MinangkabauNews.com mengungkapkan kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka dukungan moril kepada warga PPA yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah.

Read More

“Saat ini Satgas Covid-19 mulai dari tingkat RW, RT, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, dan kelurahan terus memantau perkembangan di seluruh RT/ RW. Selain itu kami juga berkunjung ke rumah warga yang sedang isolasi mandiri di rumah,” katanya.

Dikatakan Riza keberadaan Satgas Covid-19 di lingkup RT/RW tersebut merupakan bentuk reaksi cepat atau cepat tanggap untuk memberikan respon terhadap perkembangan di lapangan.

“Dengan adanya PPKM Mikro, Satgas Covid-19 wajib menangani warga yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kami Juga mengimbau warga terpapar Covid-19 yang melakukan isolasi mandiri di rumah agar tidak keluar rumah dulu sampai kondisinya benar-benar sehat. Jangan lupa penerapan 5M,” ucapnya.

Related posts