Tersisa 77 Ampul Satgas COVID-19 Kota Ajak Warga Vaksinasi ke RST Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok mengajak dan menghimbau masyarakat Kota Solok untuk ikut Vaksinasi COVID-19 secara gratis di Rumah Sakit Tentera (RST) Solok. Vaksinasi COVID-19 yang bakal diberikan pada masyarakat bernama Astra Zeneca.

Wakil Ketua Satuan Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos, M.I.Pol, Dandim 0309/Solok, Kamis (20/5/2021) melalui siaran Persnya menghimbau kepada setiap warga Kota Solok agar segera datang ke RST Solok untuk menjalani Vaksinasi COVID-19 secara gratis.

Read More

“Saat ini di RST Solok terdapat sebanyak 77 ampul Vaksinasi COVID-19 yang belum disuntikan. Untuk itu dihimbau pada warga Kota Solok agar datang ke RST Solok guna mengikuti Vaksinasi COVID-19 secara gratis,” ujarnya.

Dikatakan Letkol Arm Reno Triambodo, warga cukup membawa Kartu Tanda Penduduk Elektronik ke RST Solok dan selanjutnya dilakukan Vaksinasi COVID-19 oleh petugas RST Solok dimana sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

“Vaksinasi COVID-19 jenis Astra Zeneca aman untuk digunakan dan sudah lolos uji klinis di BPOM RI dan sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia. Ajak keluarga ke RST Solok untuk di Vaksinasi COVID-19,”katanya.

Related posts