Tertarik Dengan Inovasi Yang Dilakukan Pemkab Bengkulu Utara Datangi Pemko Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Tertarik dengan berbagai macam inovasi yang dilakukan oleh Pemko Solok, bahkan beberapa kali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dan Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara datangi Pemko Solok.

Kedatangan Bappelitbang Pemkab Bengkulu Utara ini dipimpin oleh Kabid Penelitian dan Pengembangan Edwin Junidi. Di dampingi Kasubbid Inovasi dan Tekhnologi Rossa Damayanti dan disambut Sekretaris Balitbang Kota Solok Ade Kurniati.

Read More

Kabid Penelitian dan Pengembangan Bappelitbang Pemkab Bengkulu Utara, Edwin Junidi, mengungkapkan prestasi Kota Solok sebagai kota inovasi di Sumatera menjadi faktor penarik Pemkab Bengkulu Utara untuk melakukan koordinasi inovasi daerah ke Kota Solok.

“Dengan kunjungan ini kami berharap Pemkab Bengkulu Utara bisa menghasilkan inovasi yang mampu memberikan dampak untuk kemajuan Pemkab Bengkulu Utara, seperti yang dilakukan Kota Solok,” ujarnya.

Kepala Balitbang Kota Solok Jonnedi, Selasa (30/11/2021) ditemui MinangkabauNews.com mengatakan setiap orang harus berinovasi termasuk pemerintah. Pemerintah berinovasi dengan tujuan memudahkan pelayanan pada publik serta untuk memajukan daerah.

“Kedatangan Pemkab Bengkulu ke Kota Solok untuk belajar terkait inovasi yang dilakukan Kota Solok, harus mampu memacu Kota Solok untuk terus berinovasi,” katanya.

Related posts