TeRuCi Chapter Rendang Sumbar Gelar Baksos untuk Yatim Piatu, Ini Jenisnya

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG PANJANG – Terios Rush Club (TeRuCi) Chapter Rendang Sumatra Barat (Sumbar) menggelar bakti sosial (baksos) dengan memberikan santunan dan berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

Kegiatan ini juga dihadiri Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, dan Ketua Badan Pengelola Islamic Center (BPIC), Nasrul Yahya, di Islamic Center Padang Panjang, Sabtu (1/4/2023).

Read More

Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim piatu.

Wako Fadly dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada TeRuCi Chapter Rendang yang sudah memilih Kota Padang Panjang sebagai tempat mengadakan kegiatan silaturahim dan baksos ini.

“Kami dari Pemerintah Kota (Pemko) mengapresiasi TeRuCi ini. Karena kegiatan silaturahim yang dilakukan seperti ini bisa mempromosikan Kota Padang Panjang,” ucapnya.

Selain itu, kata Fadly, kegiatan yang bertujuan untuk silaturahim bisa menciptakan ide-ide dan gagasan untuk memperkuat dan membesarkan komunitas TeRuCi, khususnya di Sumbar. Apalagi kegiatan yang dilakukan diselingi dengan hal-hal positif seperti yang dilakukan sekarang.

“Di bulan suci ini, dengan kegiatan yang dilakukan, semoga bisa menjadi amal ibadah bagi seluruh member atau anggota TeRuCi,” harapnya.

Sementara itu, Komandan TeRuCi Chapter Rendang, Dedi Satria Asmon mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan kegiatan rutin dari TeRuCi yang bertujuan untuk memberikan kepedulian kepada sesama, terutama anak yatim dan piatu.

Ia sebut, pada kegiatan ini, pihaknya mengundang kurang lebih 40 anak yatim dan piatu di Padang Panjang yang diberikan santunan berupa uang tunai.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada wali kota yang sudah hadir dan mendukung kegiatan TeRuCi Chapter Rendang yang diadakan Kota Padang Panjang,” ucapnya.

Dihadiri seluruh member TeRuCi Chapter Kabupaten/Kota se-Sumatra Barat. (Edi Fatra).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts