Tidak Sesuai Izin, Satu Unit Sound Sistem Diamankan Satpol PP Padang

Minangkabaunews.com,PADANG-Satpol PP Kota Padang, sita satu unit sound sistem salah satu kafe yang beralamat di jalan Pulau Air, Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, pada Rabu(22/6/2022) malam.

Kafe tersebut kedapatan oleh petugas sedang mengelar kegiatan keramaian mengunakan Disc Jockey (DJ), sehingga menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat setempat, selain itu, diketahui pelaku usaha telah melanggar aturan yang tidak sesuai izin yang dimiliki.

Read More

“kafe SP ini telah menyalahi aturan dari izin yang dimiliki, diketahui mereka ini hanya memiliki izin coffe shop bukan kegiatan DJ”, Ungkap Syafnion

Dengan tegas Syafnion, Kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang Undangan Daerah (P3D), Satpol PP Padang mengingatkan langsung pemilik usaha agar mematuhi aturan sesuai izin.

Dirinya juga menyampaikan kepada pemilik usaha, agar tidak membuat kegiatan yang bisa menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat, serta mengajak pemilik usaha untuk ikut menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di sekitar lokasi tempat usaha.

“Kegiatan mereka ini telah meresahkan masyarakat sekitar, maka terpaksa mixer dan Sound sistem diamankan ke Mako Satpol PP Padang sebagai barang bukti” Jelas Syafnion.

Ditegaskannya, silahkan berusaha jangan sampai mengganggu ketertiban dan keluar dari izin yang dimiliki, jangan sampai masyarakat sekitar jadi terganggu karena aktifitas dari tempat usaha yang kita miliki.

“jika besok masih ada pelanggaran tentu akan dilakukan penyitaan alat alat musiknya”, terang Syafnion.

Related posts