Tiga Pejabat Polres Padang Panjang Serah Terima Jabatan 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Kapolres  AKBP Donny Bramanto,S.I.K memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan pejabat Polres di halaman Mako Polres Padang Panjang. Rabu (29/9/2022).

Tiga orang Pejabat Polres yang serah terima yakni Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta,dan Kapolsek Batipuh.

Read More

Sebagai mana kita ketahui bersama Kasat Resnarkoba Polres Padang Panjang  Sebelumnya di jabat oleh seorang Polwan, AKP Witrizawati,S.H,M.H. di gantikan oleh AKP Yadhi Purnama,S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tanah Datar dan keduanya sama sama mempunyai segudang prestasi selama menjabat sebagai kasatres Narkoba. 

Sementara AKP Witrizawati kini dilantik sebagai Kasubbag Wat Pers Bagian SDM Polres Padang Panjang.

Untuk Kapolsek Batipuh sebelumnya di jabat oleh Iptu Urip Indra jaya,S.H yang mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Harau Kab 50 Kota di gantikan Oleh Iptu Zamasdi,S.H yang sebelumnya menjabat Kasubsi Was Polres Padang Panjang.

Pejabat, ketiga yang serah terima adalah Kasat Samapta yamg sebelumnya di jabat Oleh Iptu Muslim yang pindah  ke Dit Samapta Polda Sumbar di gantikan oleh AKP Pamuji yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek kota Pariaman.

Dalam sambutannya Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto menerangkan serah terima jabatan ini mengandung mankna strategis dan bagian dari suatu proses “Tour of Duty” and Turn Of Area yang bertujuan untuk memenuhi harapan masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Donny juga mengucapkan Terima Kasih kepada pejabat lama Kasat Resnarkoba,Kasat Samapta dan Kapolsek Batipuh atas dedikasi dan memberikan banyak kontribusi positif dalam menjalankan tugas selama dinas di Polres Padang Panjang semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.

Disamping itu Kasi Humas AKP Asril juga mendapatkan promosi jabatan sebagai Danki Dalmas Dit Samapta Polda Sumbar dan belum ada pejabat yang menduduki posisi tersebut 

Ucapan selamat datang dan bergabung kembali juga di sampaikan Kapolres Kepada pejabat baru Kasat Resnarkoba, Kasat Samapta AKP Yaddi Purnama,S.H dan AKP Pamuji , Donny juga menambahkan agar menjadikan diri sebagai penggerak ,dan memotivasi personil untuk dapat meningkatkan kinerjanya sesuai tugas pokok masing masing serta berlaku profesionan dan netralitas dalam menghadapi setiap tantangan tugas tutup Donny.(Edi Fatra/rel).

Related posts